Dibegal Bandit Jalanan, Pemuda Telanjang Dada Menangis Histeris di Tangerang



TANGERANG - Seorang pria berinisial M menjadi korban keganasan begal di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.Aksi brutal dari bandit jalanan ini membuat lokasi kejadian menjadi mencekam.

Peristiwa ini diketahui melalui salah satu unggahan akun Instagram @viralciledug, yang memperlihatkan seorang pria terkapar sembari menangis histeris karena menjadi korban begal dengan merampas handphone miliknya.

 

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah pun membenarkan terjadinya peristiwa pembegelan tersebut menimpa seorang korban yang berprofesi sebagai jasa ekspedisi. Menurut dia, terdapat tiga orang pelaku ketika kejadian tersebut berlangsung.

”Jadi memang pada saat beliau (korban) itu sedang berdiri di sekitar lokasi sedang menggunakan hp, tiba-tiba datang tiga orang menggunakan satu motor menghampiri beliau,” kata Ubaidillah, Senin (9/5/2022).

 

Untuk tiga orang pelaku tersebut bertugas di mana satu orang berjaga di motor, sedangkan dua orang lainnya turun menemui korban. Satu orang pelaku sempat berupaya merampas handphone milik korban, namun tidak berhasil karena adanya perlawanan.

Maka dari itu, salah seorang temannya yang ikut turun dengan tugas memantau sekitar pun ikut membantu dengan mendorong korban hingga tergeletak di aspal. Tidak ada luka pembacokan dari kejadian itu, namun hanya ada luka lecet di beberapa bagian tubuh korban.


Sc : Sindonews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama