Satpol PP Kota Tangerang Asyik Ngamar Bareng PSK saat Ada Razia, Berdalih Sedang Lakukan Penyamaran


Hallo Tangerang - Tangerang,
Seorang anggota Satpol PP Kota Tangerang terciduk sedang bertindak asusila bersama Pekerja Seks Komersil (PSK) saat diadakan razia beberapa hari lalu.

Namun, pejabat Satpol PP Kota Tangerang berdalih hal tersebut merupakan umpan dan sengaja untuk menjebak PSK supaya tidak kabur saat razia.

Dari video yang beredar, anggota Satpol PP tersebut tampak mendalami perannya sampai telanjang bulat dan bersetubuh dengan PSK.

Saat ditanya soal anak buahnya, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin tidak bisa berkata apa-apa dan membatu.

"Itu nanti saja ya. Itu Satpol PP, kita lihat," singkat Sachrudin saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (27/10/2021).

Digadang sebagai kota akhlakul karimah, Sachrudin melemparkan tanggung jawab dan meminta pihak Satpol PP Kota Tangerang yang menjawab.

"Nanti kita lihat, kita belum tahu ininya," ucap Sachrudin.



Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin  saat melantik para pengurus baru itu di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, Rabu (10/2/2021).

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin (Dokumentasi Pemkot Tangerang)

Diberitakan sebelumnya, dua oknum Satpol PP Kota Tangerang berbuat asusila saat bertugas melakukan penyamaran membongkar prostitusi online di wilayahnya.

Dua petugas penegak peraturan daerah (Perda) tersebut didapati sudah telanjang tanpa busana sama sekali bersama perempuan yang bukan istrinya.

Sumber : tribunnews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama