Larangan Mudik Demi Keselamatan Bersama, Ucap Walikota Tangerang

Larangan Mudik Demi Keselamatan Bersama, Ucap Walikota Tangerang

Hallo Tangerang - Tangerang, Larangan untuk mudik dilakukan agar mengurangi penyebaran Covid-19, yang masih mewabah di beberapa tempat Indonesia, termasuk kota Tangerang, oleh karena itu, Walikota tangerang melarang warganya untuk melakukan mudik dengan aturan yang telah diterbitkan.

Walikota Tangerang Arief w Wismansyah menghimbau kepada masyarakat dan aparatut sipil negara (ASN) di wilayah kota Tangerang untuk mengikuti aturan yang berkaitan dengan larangan pulang kampung Lebaran 2021. Untuk keselamatan bersama

Walikota Tangerang berkata: "Berdasarkan pengalaman lalu adanya mudik dan libur panjang pasti terjadi kenaikan kasus covid-19. Larangan ini untuk saling melindungi sesama masyarakat, terlebih untuk orang tua atau keluarga kita di rumah maupun di kampung," ujarnya, Selasa, 20 April 2021.

Walikota mengatakan bersama TNI dan polisi terus berkomitmen untuk memutus rantai Covid-19 di kota Tangerang. Karena, di kota Tangrang, jumlah kasus sehari-hari Covid-19 terus menurun.

"Di Kota Tangerang pertumbuhan kasus harian covid-19 terus turun, saat ini per hari angkanya sekitar 20 kasus, jauh turun dari Januari-Februari lalu angkanya bisa mencapai 65 ke atas," katanya.

Arief juga mengajak kepada masyarakat Kota Tangerang untuk dapat mengikuti peraturan pemerintah mengenai larangan mudik lebaran agar terhindar peningkatan kasus covid-19.

"Saya mengajak masyarakat untuk bisa memahami dan bisa bijak dalam menyikapi larangan mudik ini, silaturahmi masih bisa kita lakukan secara virtual bersama keluarga agar semua aman, nyaman dan sehat," jelas walikota Tangerang.

Sumber : Medcom

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama